JK One Owners Club Singgah 'Dinner' di Karawang

Royke Benta Sahetapy.
KARAWANG, KarawangNews.com - Pecinta Jeep Wrangler, JK One Owners Club singgah di Karawang, Minggu (24/11/2013) malam untuk 'dinner' di sebuah resto di Jln. Interchange Karawang Barat. Komunitas yang tergabung dalam Auto One Group Indonesia ini bertolak dari Jakarta, Sabtu (23/11/2013) pukul 07.00 WIB menuju Kampung Sampireun Garut, di kampung itu sekitar 20 peserta JK One Owners menggelar game dan mencoba trek menantang penuh bebatuan.

Dijelaskan seorang pemilik Wrangler, Royke Benta Sahetapy yang juga sebagai Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Karawang, dia sengaja mengundang semua peserta yang bertolak pulang lagi ke Jakarta agar mampir di Karawang, untuk memperkenalkan Karawang kepada semua peserta.

"Sebelum ke Jakarta, kita undang mereka mampir ke Karawang," singkat Royke.

Hal senada dikatakan peserta dari Bandung, Ricky, selama kegiatan di Kampung Sampireun semua peserta mengaku terkesan dengan suasana perkampungannya. Diakuinya, diantara peserta yang ikut ini tidak saling mengenal, mereka akhirnya kenal di lokasi acara dengan saling memperkenalkan diri.

"Ini bentuk silaturahmi kita dalam kegiatan 'touring', Auto One Grup ini untuk mengikat persaudaraan sesama pecinta jeep," ucapnya.

Ditanya soal harga, Ricky memaparkan, harga satu unit Jeep Wrangler sekitar Rp 500 juta hingga Rp 1,5 miliar, tergantung tambahan asesoris pada jeep, misal tambahan 'winch bumper' atau kabel darurat penarik kendaraan.

"Di jalan berat seperti apapun jeep ini kuat dan sangat mudah melintasi semua rintangannya, di trek tertentu kita bantu pakai 'winch'," ungkapnya.

Diketahui, Auto One Group Indonesia pernah meluncurkan JK One Membership Card yang ditujukan bagi komunitas pecinta Jeep JK One Owner’s Club. Peluncuran komunitas dan kartu keanggotaan dilakukan tidak hanya untuk menjangkau para pelanggan yang merupakan pecinta Jeep, tapi juga sebagai media komunitas dan mempererat tali silaturahmi dengan dealer.

Auto One Group didirikan tahun 2000, perusahaan yang tadinya merupakan gerai mobil bekas, kini berkembang menjadi sebuah bisnis yang menjual mobil-mobil baru dari berbagai merek di seluruh dunia, terutama brand premium. Saat ini, perusahaan telah mengoperasikan lima tempat penjualan yang berlokasi di Jakarta.

Manajemen Auto One Group mengharapkan terciptanya hubungan yang lebih erat antara dealer dengan pelanggan. Pelanggan juga berharap dapat memenuhi setiap ekspektasi dan membawa sebuah piihan baru kedalam dunia Jeep. (spn/net)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -