Gubernur Bantu Cator Untuk Wilayah II Jabar

Ade Swara mencoba cator keliling di Situ Buleud Purwakarta.
KARAWANG, KarawangNews.com - Pemkab Karawang mendapat bantuan sebanyak 25 armada sampah jenis becak motor (cator) dari Pemprov Jawa Barat. Secara simbolis, pemberian itu diterima langsung Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara, Senin (26/11/2013) di Pendopo Pemkab Purwakarta.

Gubernur Jawa Barat, H. Ahmad Heryawan mengatakan, tingkat peradaban manusia dapat diukur dari kebersihan lingkungannya. Untuk itu, menata lingkungan sangat baik terutama untuk kebersihan.

"Jadi, jika sebuah daerah konsen terhadap kebersihan dan tata ruang kota yang baik, maka wilayah tersebut mencerminkan kemajuan peradabannya," kata gubernur.

Saat ini, bantuan yang diberikan Pemprov Jabar baru berupa cator dan Pemprov Jabar akan menilai penanganan kebersihan setiap kabupaten dan kota se-Jawa Barat, Pemprov Jabar berjanji akan memberikan award.

Di Pendopo Pemkab Purwakarta ini, secara bersamaan Gubernur Ahmad Heryawan memberikan cator untuk kepada kota/Kab wilayah II seperti Subang, Purwakarta, Karawang, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Sementara itu, Ade Swara langsung menyerahkan cator tersebut kepada Kepala Dinas Cipta Karya Karawang Dedi Ahdiat yang hadir bersama Kepala Bidang Kebersihan Ridwan Salam juga Kepala DPPKAD Karawang Hadis Herdiana terkait aset cator yang merupakan hibah dari Pemprov Jabar. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -