Gina Kembali Jenguk Penderita Hidrosephalus

KARAWANG, KarawangNews.com - Gina Fadlia Swara terus memberi semangat kepada keluarga Heru, anak usia 8 tahun penderita hidrosephalus warga Dusun Krajan A, No.136, RT 03/0, Desa Jayakerta, Kecamatan Jayakerta. Gina meminta, kondisi keuarga Heru agar tetap optimis menjalani hidup, karena akan banyak dukungan materi dan moril yang mampu meringankan beban hidup keluarga Heru.

Itu diungkapkan Gina kepada neneknya Heru di acara khitanan adiknya Heru yang bernama Herul (6), Rabu (6/11/2013) siang. Putri sulung Bupati Karawang Ade Swara ini berjanji akan terus menjalin silaturahmi dengan keluarga Heru dan warga pengidap penyakit yang pernah dia bantu.

"Saya harap warga lainnya jangan cuek kepada kondisi Heru, karena penyakit yang diderita Heru ini tidak hanya menguji keluarganya, tetapi menjadi ujian bagi warga lainnya. Dengan saling membantu, maka beban keluarga Heru tidak akan berat," kata Gina.

Tak hanya itu, rumah keluarga Heru pun akan diajukan oleh Gina untuk tercatat dalam program rutilahu (rumah tinggal layak huni) dari pemerintah. Selain itu, dia berpesan kepada aparat desa setempat agar mendata keluarga Heru sebagai keluarga tidak mampu, sehingga jika ada bantuan dari pemerintah, keluarga Heru bisa mendapatkan bantuan itu. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -