Expo Pendidikan Memberi Informasi Terbuka Untuk Masyarakat

KARAWANG, KarawangNews.com - "Sementara ini, jangankan masyarakat, media saja menyerap informasi pendidikan kadang tidak utuh, makanya Expo Pendidikan Karawang Tahun 2013 ini memberikan info utuh kepada semuanya. Konsep seperti inilah info yang dibutuhkan dengan penjelasan data, semua UPTD TK-SD dan bidang pendidikan, termasuk lembaga pendidikan lainnya terbuka memberi informasi kepada masyarakat mengenai perkembangan pendidikan di Kabupaten Karawang," kata Kabid Pemuda dan Olahraga, Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang, Rahmat Gunadi, Jumat (22/11/2013) siang.

Tahun 2013 ini pertama kalinya Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang menggelar expo pendidikan yang dihadiri semua partner pendidikan, di sinilah tempat masyarakat bisa tahu pendidikan seutuhnya yang ada di Kabupaten Karawang. Perlu expo ini agar masyarakat tahu, tugas pendidikan tidak hanya dilakukan guru saja, melainkan perlu keterlibatan pemerintah dan masyarakat.

Melalui expo ini, kita bisa evalusi kemajuan pendidikan di Karawang untuk bisa mempersiapkan mental dan jiwa anak-anak kedepan lebih baik lagi. Ini tak hanya expo, di sinilah tempat saran dan kritikan masyarakat kepada lembaga pendidikan, dinas pendidikan dan pemerintah. Tentunya, saat ini yang lebih dikembangkan dalam dunia pendidikan di Karawang yaitu berupaya meningkatkan manajemen berbasis sekolah. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -