Dedi Wahyudi: PKB Karawang Terbaik se-Jawa Barat

H. Jazs (kiri) bersama H. Dedi Wahyudi di DPC PKB Karawang.
KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPW PKB Provinsi Jawa Barat, Drs. H. Dedi Wahyudi menyatakan, DPC yang paling baik se-Jawa Barat adalah Kabupaten Karawang, karena paling tercepat pembentukan ranting dan paling giat mensosialisasikan partai ke masyarakat.

Kemajuan PKB Karawang selama ini tak lepas dari upaya Ketua DPC PKB Karawang H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) yang memiliki semangat tinggi membangkitkan partai dan memotivasi semua caleg untuk meraih suara masyarakat.

"Maka terus tingkatkan supaya bisa memperoleh 8 kursi DPRD kabupaten sebagai tiket Jimmy 'nyalon' bupati Karawang tahun 2015," kata Dedi, Rabu (13/11/2013) siang di Kantor DPC PKB Karawang, usai menerima sosialisasi KPU kabupaten.

Namun begitu, Dedi tidak setuju dengan sikap yang mentarget perolehan kursi di tiap-tiap Dapil pada Pemilihan Legislatif 2014 mendatang, karena tiap Dapil bisa meraih 2, 3 bahkan 4 kursi.

"Jadi, kursi caleg PKB kabupaten jangan ditarget, bisa saja memperoleh 3-4 kursi, karena di dalam politik itu tidak ada yang pasti, sangat tergantung kepada kita semua," kata dia.

Ketua DPW PKB Jawa Barat ini meminta kepada caleg PKB agar membuat bendera partai dengan nama caleg di bawahnya, termasuk kaos untuk kampanye memperkenalkan diri. Selain itu, jika ingin terpilih jadi dewan jangan diam di rumah, tetapi harus sering keluar rumah dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Sebelumnya, pada kesempatan rapat bersama caleg tersebut, H. Jazs melaporkan nama-nama caleg yang pasif dan yang aktif. H. Jazs menyayangkan caleg yang tidak aktif akan berpengaruh pada target kursi di DPRD Karawang, yaitu 8 kursi untuk Pemilu 2014. H. Jazs menghitung dari 6 Dapil se-kabupaten, di Dapil 1 dan Dapil 4 bisa meraih 2 kursi, lainnya hanya akan memperoleh 1 kursi.

"Ketua DPC-nya punya semangat tinggi, calegnya pun harus berusaha memenangkan Pemilu 2014, mudah-mudahan Ketua DPC PKB Karawang bisa jadi Bupati Karawang," ucap Dedi. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -