Bupati Bersepeda Tiap Jumat Pagi Sebelum Ngantor

KARAWANG, KarawangNews.com - Jumat (15/11/2013) pagi, Bupati Karawang Ade Swara bersepeda sejauh 20 km dari RDB (Rumah Dinas Bupati) menuju Desa Kuta Tandingan, Kecamatan Telukjambe Barat melintasi KIIC. Bupati bersepeda didampingi Ketua ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Karawang Agus Mulyana.

Selain itu, ikut dalam berpeda ini 50 pejabat, diantaranya Kabag Umum dan Plt. Setda, juga Kabag Humas Yasin Nasrudin, Kepala Bappeda, Kasat Pol PP, Kepala BPMPT, Kadinkes, Kadis BMP, Kadisnaker dan staf Pemkab Karawang. Peserta sepeda terlihat bersemangat mengayuh sepedanya di jalan menanjak dan menurun serta penuh belokan.

Rencananya, bersepeda bersama bupati ini akan dilakukan rutin sebelum masuk kantor setiap Jumat. Minggu depan rencananya akan bersepeda ke Danau Cipule, Kecamatan Ciampel yang merupakan tempat wisata kebanggaan Karawang, karena pada tahun 2011  Cipule pernah jadi tempat Sea Games. Secara bergantian daerah lain pun akan dijadikan tujuan untuk bersepeda seperti Monumen Rawa Gede. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -