Aktivis HMI Dibacok, Diduga Pelakunya Genk Motor

KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Cabang Karawang, Badrudin (20), dibacok pemuda tak dikenal, diduga pelakunya adalah genk motor, peristiwa itu terjadi di depan Stadion Singaperbangsa, Minggu (17/11/2013) pukul 01.30 WIB, akibatnya Badrudin dirawat di RS Delima Asih Johar dengan luka sobek di tangan kanannya.

Kepada wartawan Badrudin yang terbaring di ruang IGD rumah sakit tersebut menceritakan, usai pulang rapat di Sekretariat HMI Masjid Al Jihad Karangpawitan ia pulang ke rumahnya di Cikampek bersama temannya Asep Sopian, tetapi di tengah jalan keduanya dicegat pemuda bermotor Honda Beat dan langsung membacoknya.

"Ketika dia membacok pake crurit, saya menangkis dengan tangan kanan, kemudian mereka kabur. Saya sempat melawan, karena kalau diam saja bisa habis oleh lawan," kata Badrudin sambil meringis kesakitan.

Hingga dia berbaring di rumah sakit, korban yang juga mahasiswa STIE Budi Pertiwi ini belum tahu alasan pelaku menganiaya dia dan temannya di perjalanan pulang itu. Dia menyesal saat kejadian tidak ada satu petugas polisi maupun patroli malam di jalan tersebut. (rsn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -