Alfa Mart di Bojong Dengklok Dibobol Maling

KARAWANG, KarawangNews.com - Alfa Mart di Bojong, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok dibobol maling, Minggu (21/11/2013) dini hari. Diduga, aksi pembobolan berlangsung cukup singkat, kurang dari 30 menit kawanan maling membawa kabur puluhan dus susu bubuk khusus balita dan uang cash di meja kasir.

Koordinator keamanan desa tersebut, Rasda menceritakan, dalam rekaman CCTV terlihat tiga pelaku membawa uang cash sebesar Rp 200.000, berikut puluhan dus rokok dan dus susu bubuk dengan berbagai merek.

"Selain itu, kawanan pencuri juga membobol pintu masuk ke dalam gudang barang dagangan," ucapnya.

Petugas keamanan, Jaja mengatakan, dari cara mereka masuk mini market, diduga para pelaku ini spesialis pencurian mini market, tetapi beruntung brangkas uang mini market ini tidak digondol para maling itu.

Kapolsek Rengasdengklok, Kompol H Ahmad Sayuti mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan rekaman CCTV di dalam mini market itu, para pencurian terlihat profesional dalam aksinya ini.

Akibatnya, mini market itu merugi hingga Rp 10 juta, bahkan para maling ini sempat mengacak-acak ruangan tempat penyimpanan barang dagangan yang ada di etalase ruangan mini market. Tiga pelaku tersebut dengan leluasa mengambil jajanan, karena tidak ada karyawan yang tidur di dalam mini market tersebut. (get)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -