Agus: Expo Pendidikan Untuk Sinergikan Pendidikan se-Kabupaten

KARAWANG, KarawangNews.com - Expo Pendidikan Karawang tahun 2013 ini untuk memberikan penghargaan kepada peserta didik yang sudah berprestasi, sehingaga mereka yang juara di provinsi dan tingkat nasional bisa diketahui masyarakat secara dekat.

Begitu kata Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang, Drs. Agus Supriatman di sela acara Expo Pendidikan, Rabu (20/11/2013) siang. Selain kepada pelajar yang berprestasi, di acara expo ini pun Pemkab Karawang ingin memberikan apresiasi kepada pengelola pendidikan terutama guru yang sudah berusaha mengelola pendidikan dengan baik.

"Expo ini penghargaan bagi pelajar yang berprestasi. Ini juga ajang silaturahmi, kita berharap dengan acara ini bisa mensinergikan seluruh pengelola pendidikan se-Kabupaten Karawang," ucapnya.

Kegiatan ini akuntabilitas administratif maupun dampak kepada pemerintah dan masyarakat, juga sosialisasi tentang kebijakan baru tahun 2013 yaitu pelaksanaan Kurikulum 2013 yang dicanangkan Wakil Presiden RI Boediono agar mensosialisasikan pendidikan menengah universal yang mengarah kepada pengembangkan penguatan sekolah tingkat atas.

"Kedepan kita semua berharap lulusan SMA-SMK bisa lanjut ke perguruan tinggi dan bisa diserap di dunia industri," jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -