10.000 Pemuda Peduli Kebersihan, Cermin Karawang 'Guyub'

KARAWANG, KarawangNews.com - "Ternyata, di tengah-tengah hiruk pikuk kegiatan persiapan pemilu legislatif 2014, di tahun memasuki tahun politik ini, masih ada sekumpulan anak-anak muda yang 'concern' memikirkan pentingnya 'rasa guyub'," kata Anggota DPRD, Fraksi PKS Kabupaten Karawang, H. Dedi Sudrajat, SP,MM, Minggu (9/11/2013) pagi di sela acara bersih-bersih bersama 10 ribu pemuda Kabupaten Karawang jelang Hari Pahlawan 10 Nopember.

Sekelompok pemuda di Karawang tampak bersatu padu bahu-membahu, menggagas ide cerdas dengan mengumpulkan seluruh elemen masyarakat hingga mencapai 10 ribu pemuda untuk melakukan bersih-bersih kota, ini adalah cermin miniatur kebersamaan dalam membangun daerah yang dipelopori oleh Fakta Corp bersama-bersama dengan seluruh elemen masyarakat dan pemuda. Tentu saja, kegiatan ini mendapat restu dan dukungan penuh dari jajaran Muspida Kabupaten Karawang.

"Karawang milik kita, kitalah yang harus menjaganya. Sebagai putra daerah saya merasa bangga dan terpanggil untuk mendukung dan mensukseskan acara yang cukup spektakuler ini, yaitu 10.000 pemuda bersih-bersih kota Karawang," ucap Dedi.

Selamat dan sukses untuk jajaran Fakta Corp, yaitu seorang CEO muda putra daerah, Kang Asep Irawan Syafe'I (Kang Ais). Ini sebuah aksi nyata menyatukan anak bangsa, maka aksi ini patut diteladani bersama, terlebih dalam menyambut hari pahlawan tahun ini.

"Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang yang ikut menghadiri acara tersebut sangat kagum, luar biasa dan saya sangat apresiasi," jelasnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -