Warga Perumahan Kondang Asri Tuntut Janji Pemkab

KARAWANG, KarawangNews.com - Ribuan warga Perumahan Griya Kondang Asri mengepung Kantor Bupati Karawang, Rabu (2/10/2013) siang, warga kembali menuntut hak atas fasilitas umum dan fasilitas khusus yang seharusnya disediakan pihak pengembang perumahan, sejauh ini warga mengaku sering ditipu pemerintah, pasalnya sudah lima kali membuat kesepakatan dengan pemerintah untuk mengabulkan tuntutan warga tetapi belum terealisasi.

Untuk ketujuh kalinya warga Perumahan Griya Kondang Asri mendatangi kantor bupati untuk menuntut atas hak fasilitas umum dan fasilitas khusus, seperti lahan pemakanman dan ruang terbuka hijau, diantaranya taman perumahan dan fasilitas olahraga, tetapi perjuangan warga selama dua tahun ini belum juga membuahkan hasil. Malah, warga Perumahan Griya Kondang Asri dilaporkan pihak pengembang ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Dalam orasinya, warga menduga ada kong kalikong antar pengembang dengan pemerintah, ini terbukti dengan bertele-telenya proses penyelesian, bahkan tidak ada kejelasan penyelasaian. Kesepakatan antara warga dan pemerintah hingga mencapai 5 kali kesepakatan tetapi semuanya tidak ada yang terealisasi. Sehingga, warga kembali mengepung kantor bupati.

Dalam aksi ini, warga membawa serta sejumlah poster tuntutan dan kecaman kepada bupati, unjuk rasa juga diikuti anak-anak dan kaum lansia yang ikut berteriak dengan membawa poster tuntutan masing-masing. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

Anonim
12 Oktober 2013 17.50

PEMERINTAHANYA SEDANG SIBUK MENGUMPULKAN DAN MENGHITUNG UANG SUAP SODARA-SODARAKU.

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -