Rencana Pelabuhan Karawang Perlu Sosialisasi

KARAWANG, KarawangNews.com - Aktivis perempuan asal Dusun Selang, Desa Ciwaringin, Kecamatan Lemah Abang, Acih Permatasari mengaku, belum adanya sosaliasi dari pemerintah kepada masyarakat mengenai rencana pelabuhan di Kabupaten Karawang. Menurutnya, mayoritas warga di lingkungannya tidak mengetahui rencana tersebut. Padahal, isu tersebut sudah mencuat di hingga nasional.

“Semisal dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Karawang perlu pro aktif untuk mensosialisasikannya,” ungkap aktivis Kartini akrab disapa Kucrit ini, Jumat (18/10/2013).

Sebab,lanjut dia, masyarakat perlu mengetahui perkembangan daerahnya, apalagi terhadap warga pribumi, tentunya perlu mengetahui secara jelas mengenai rencana yang akan mengubah daerahnya itu.

“Minimal kita mengetahui rencana pelabuhan itu, masyarakat perlu mengetahui sejauh mana perencanaan tersebut langsung dari pejabat teras Karawang,” tegas perempuan desa ini.

Diakuinya, dia mendapatkan informasi simpang siur dan tidak jelas, dia berharap pemerintah dapat memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat mengenai perencanaan pelabuhan di Karawang.

“Saya berbicara seperti ini dikarenakan banyak masyarakat yang menanyakan mengenai pelabuhan. Maka perlu ada sosaliasi,” ucapnya. (rsn)
Bagikan berita ini :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

28 November 2013 06.46

Btul perlu sosialisai

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -