Lewat Tanjungpura Sendiri, Siswi SMP Diperkosa 4 Orang

KARAWANG, KarawangNews.com - Gadis yang masih duduk di bangku SMP menjadi korban perkosaan oleh empat orang remaja dengan cara digilir, para pelaku secara bergantian memperkosa korban di tiga tempat berbeda, akibatnya korban ‘sock’, sedangkan dua pelaku dari empat pelaku tersebut berhasil ditangkap polisi.

Dua pelaku tersebut berhasil ditangkap polisi di sejumlah tempat yang berbeda, keduanya kini ditahan di rumah tahanan Polres Karawang untuk diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatanya. Kedua pelaku yang berhasil ditangkap itu yakni AC dan IA, keduanya mengaku melakukan perbuatan bejatnya tersebut sebanyak dua kali di dua TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Keterangan Kanit PPA Polres Karawang, Ida Yoga, para pelaku menghadang korban yang sedang melewati jalan sepi di daerah Tanjung Pura, Kecamatan Karawang Barat, kemudian korban di ajak pelaku menuju jembatan Tanjungpura yaitu perbatasan Karawang-Cikarang, mereka membawa korban dengan mengancam korban.

Usai diperkosa, korban kemudian dibawa menuju kebun kosong oleh seorang pelaku lainya yang menunggu di TKP dan terakhir korban di bawa ke sebuah sisi tanggul KW 8 Desa Kepuh, Kecamatan Karawang Timur, setelah puas memperkosa, pelaku meninggalkan korban di sekitar terminal Tanjungpura.

“Dari empat pelaku pemerkosaan itu baru dua orang yang berhasil diamankan, sementara dua pelaku lainya masih buron, tetapi kita sudah mengantongi identitas pelaku tersebut,” kata Ida. (fir)
Bagikan berita ini :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

Anonim
28 Oktober 2013 09.05

berhati-hatilah para pelajar yang pulang sekolah lewat kebon kosong karena semakin kosong dan panjang seakin berisiko dan sudah berapa banyak siswa yang menjadi korban perkosaan,,,semoga ini tidak terulang lagi.....perlu pengawasan orang tua

Anonim
31 Oktober 2013 07.46

Bunuh pelakunya. Menghancurkan kehidupan dan masa depan anak yang tidak berdosa. Beban moril yang dirasakan akan lebih berat. Dihukum mati para pelakunya.

15 Agustus 2016 16.26

Saya ingin perkenalkan kepada saudari semua khususnya yang akan melangsungkan pernikahan. Yaitu sebuah produk yang sangat revolusioner dengan nama selaput dara buatan. Selaput dara buatan ini berfungsi untuk menciptakan sebuah peristiwa yang sangat penting. Peristiwa apakah itu ? yaitu peristiwa terjadinya pendarahan di malam perkawinan anda. Bagaimana mungkin anda bisa kembali berdarah pada saat anda melewati malam pertama perkawinan anda jika anda sudah pernah melewatinya tanpa diawali dengan upacara perkawinan yang semestinya ? atau bisa jadi karena anda pernah mengalami kejadian yang tidak anda sengaja sehingga anda harus kehilangan selaput dara anda. Selaput dara buatan adalah solusi tepat untuk mengantisipasi keadaan tersebut. Diciptakan oleh ahli kesehatan Jepang pada tahun 1993 dan sudah terbukti aman dipergunakan, karena dibuat dari bahan yang mudah larut dan akan hilang bersama dengan cairan yang keluar dari alat kelamin wanita. Mudah digunakan dan tergolong murah jika dibandingkan dengan operasi selaput dara yang selama ini sudah banyak dilakukan oleh dokter kandungan. Apa yang terjadi pada malam pernikahan anda ketika anda sudah memakai Selaput Dara Buatan ini ? Tentunya suami akan mendapati anda adalah sosok wanita yang tepat bagi suami anda. Karena suami anda akan mendapati darah pada alat kelamin anda dan pada alas tempat tidur anda. Bukankah ini adalah sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu pada kebanyakan pria ? Tunggu apa lagi. Segera pertimbangkan sekarang juga. Jangan membuat suami tercinta anda kecewa selamanya. Detail produk bisa kirim sms ke nomor 085852087449 atau invite 2A8D426.

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -