Gina Swara Kunjungi Penderita Lumpuh di Tirtajaya

KARAWANG, KarawangNews.com - Gina Fadlia Swara mengunjungi pasien penderita kelumpuhan, Elis (20) di Desa Medan Karya, Kecamatan Tirtajaya, Sabtu (18/10/2013). Pada kesempatan itu, Gina memberi bingkisan dan uang 'kadeudeuh' kepada keluarga Elis.

Elis anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Narin dan Rumsinah ini sakit sejak balita, keluarganya tak mampu membiayai pengobatan Elis, sehingga Elis lumpuh sampai usia dewasa.

Akibat kelumpuhan ini, Elis praktis tak bisa beraktivitas, bahkan untuk makan pun disuapin dan tidak lancar berbicara. Elis menghabiskan kesehariannya hanya duduk di depan rumah.

"Waktu bayi, Elis sakit panas, kita hanya membawanya ke bidan, tapi kondisi Elis tidak bisa pulih seperti teman-temannya," kata ibunya.

Melihat hal itu, Gina mengungkapkan, keprihatinannya atas sakit yang diderita gadis ini. Sambil memberi buah tangan, Gina mengatakan agar keluarganya sabar menghadapi cobaan ini.

"Saya prihatin melihat kondisi Elis, terlebih rumahnya seperti ini," kata Gina, sambil memperhatikan rumah Elis yang masih berlantai tanah.

Selain menjenguk Elis, Gina berbincang dengan sejumlah warga setempat mengenai seputar kondisi dan pembangunan di desa tersebut. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -