Fraksi PKB Desak DPRD Buat Anggaran Khusus Desa

KARAWANG, KarawangNews.com - Fraksi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Karawang mendesak Banggar DPRD Karawang memanggil semua kepala desa untuk mendesain APBD Tahun 2014. Dengan adanya masukan dari kepala desa ini bisa membuat anggaran tahun 2014 berbasis desa sesuai prioritas.

Demikian kata Ketua DPC PKB Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) di acara silaturahmi DPC PKB Karawang dengan 56 kepala desa se-kabupaten, Sabtu (12/10/2013) sore di Lebak Sari Indah, Jln. Interchange Karawang Barat. Acara konsolidasi internal PKB dengan para kepala desa ini bertujuan untuk menyamakan visi dan membangun daerah dengan para kepala desa, menuju Karawang lebih baik.

"Kita ingin setiap desa bisa membangun dan berhasil melaksanakan semua program pemerintah, tentunya dengan sarana yang ditunjang pemerintah," kata H. Jazs.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Pulomulya, Kecamatan Lemah Abang, H. Sopandi meminta, supaya PKB bisa merealisasikan hal tersebut, karena selain dana pemerintah yang sudah dikucurkan ke setiap desa, masih banyak infrastruktur yang belum dibangun. Anggaran-anggaran pemerintah yang turun ke desa akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, mengingat fasilitas di pedesaan kini masih minim. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -