Di Hari Sumpah Pemuda, Bupati Bagi Piala LPBB

KARAWANG, KarawangNews.com - Di Hari Sumpah Pemuda, di Lapang Karangpawitan, Karawang Barat, Senin (28/10/2013) pagi, Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara menyerahkan piala juara umum kepada pelajar yang berprestasi dalam Lomba Peraturan Baris Berbaris (LPBB). Piala tersebut diberikan kepada pelatih yang berprestasi di tingkat SMA.

Juara umum SMA yaitu SMAN 1 Klari, sedangkan di tingkat SMP yaitu SMP Negeri 2 Karawang Timur. Sebelum menerima piala tersebut, Paskibra Karawang melakukan atraksi terlebih di hadapan bupati dan Muspida juga organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan.

Pada upacara Hari Sumpah Pemuda tersebut, bupati menyampaikan, semangat dan jiwa sumpah pemuda harus menjadi inspirasi untuk membangun kesadaran kolektif bangsa guna meningkatkan kualitas dan daya saing pemuda dengan tetap menjaga eksistensi pemuda dalam percaturan global.

"Pemuda dalam kehidupan global akan tetap menjadi eksis apabila menunjukkan sebuah kapasitas kecerdasan yang inspiratif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dan kreatif dalam berbagai kegiatannya," kata bupati. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -