Cari Ikan Mengapung, Dua Bocah Tewas Tenggelam

KARAWANG, KarawangNews.com - Berniat menangkap ikan mengapung yang mabuk akibat tercemar limbah di Sungai Citarum, dua bocah tewas tenggelam di sungai tersebut. Kejadian berawal ketika keduanya mencari ikan itu usai Sholat Jumat (11/10/2013) siang di daerah Gorowong, Kecamatan Telukjambe Timur. Korban bernama Adam (13) dan Regi (14) yang masih duduk di bangku SMP.

Keterangan saksi, ketika keduanya memungut ikan-ikan tersebut, salah satu korban, Regi, tiba-tiba tenggelam, diduga dia tidak mengetahui dasar sungai sehingga terperosok, mengingat sungai saat ini sedang surut. Melihat temannya tak bisa berenang, Adam berusaha menolong dan berteriak memanggil warga sekitar, dia kemudian menceburkan diri menolong Regi, tetapi naas Adam pun jadi korban.

Beberapa menit setelah kejadian, tim SAR langsung dikerahkan mencari korban, Adam korban pertama yang ditemukan tak bernyawa di lokasi kejadian, Jumat pukul 17.00 WIB, sedangkan Regi ditemukan sekitar dua kilo meter dari tempat kejadian pada Sabtu (12/10/2013) pukul 15.30 WIB. Kejadian ini membuat histeris dan 'shock' keluarga korban, karena kejadian yang tak diduga itu telah merenggut anak kesayangan mereka. (usm)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -