Aparat Dengklok Utara Fokus Benahi Desa

KARAWANG, KarawangNews.com - BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok fokus meniti pembangunan infrastuktur jalan lingkungan desanya. Bersama pemerintahan Desa Rengasdengklok Utara, sedikitnya 6 titik jalan lingkungan sudah rampung ditingkatkan.

Diakui ibu rumah tangga di Gg. SDN 2 Rengasdengklok Utara, Amah (40) mengaku, senang pihak aparat dan perangkat desanya bahu-membahu membangun desa.

"Kalo pake duit pribadi ya dari mana, tapi saya apresiasi upaya pemerintah melayani warga hari ini," ungkap perempuan yang rumahnya di muka gang jalan yang sedang diperbaiki.

Pjs. Desa Rengasdengklok Utara Muhammad Fatah didampingi Ketua BPD Nana Suryana menyebutkan, realisasi peningkatan jalan tersebut dialokasi dengan sumber alokasi dana desa tahap I.

"Semuanya ada 6 titik yang ditingkatkan, realisasi ADD (Alokasi Dana Desa) selanjutnya kita fokuskan di dusun lain seperti Balongjambe yang kita rencanakan berjalan pada tiga titik," pungkas keduanya, di lokasi peningkatan jalan lingkungan. (fir)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -