Polsek Cikampek Gagalkan Tahanannya yang Berusaha Kabur

CIKAMPEK, KarawangNews.com - Setelah seminggu mendekam, tiga orang tahanan Polsek Cikampek kepergok polisi saat mencoba kabur dari jeruji besi mereka, Rabu (25/9/2013) pukul 02.30 WIB. Usaha kabur terencana itu dilakukan ketiga tahanan yang saling kerjasama mengelabuhi penjagaan polisi. Satu diantara mereka berusaha menggergaji dengan peredam kain basah, sedangkan rekannya pura-pura dzikir dengan suara yang keras.

Tak hanya itu, tahanan yang mencoba kabur tersebut sebelumnya sudah SMS-an dengan istrinya, meminta agar di luar kantor Polsek disiagakan motor untuk kabur setelah ketiganya berhasil keluar dari jeruji besi tersebut. Namun usaha itu sia-sia, polisi keburu memergogi, bahkan penjagaan sel tahanan ini semakin diperketat.

Dijelaskan Kapolsek Cikampek, Kompol Ahmad Sofwan kepada wartawan Rabu siang, tahanan kasus perampokan tersebut berencana kabur dari tahanan dengan beberapa rekan mereka termasuk istri tersangka melalui pesan singkat, beberapa orang di luar penjara ikut andil dalam merencanakan upaya kabur ini. Peranan orang luar itu diantaranya melakukan pengintaian di depan Polsek Cikampek, termasuk yang memberi jalur kabur dengan motor yang siaga menunggu di sekitar Polsek Cikampek.

"Kita akan memperketat penjagaan, sementara ini kita turunkan seluruh personilnya agar kejadian ini tidak terulang," kata Kapolsek. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -