PKB Karawang Terus Motivasi Calegnya

TELAGASARI, KarawangNews.com - Sekretaris DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), H. Ayi Khotibul Imam menjelaskan, kedekatan para caleg dengan masyarakat saat ini sangat diperlukan, karena suara masyarakat tersebut menentukan caleg terpilih menjadi anggota legislatif atau tidak pada Pemilu Legislatif 9 April 2014 mendatang.

“Kita harus lebih dekat dengan masyarakat, untuk bisa meraih suara dan menjadi pemenang pada Pemilu besok,” ucapnya, dihadapan pengurus DPC dan PAC se-Dapil 4 pada acara Road Show DPC PKB, Minggu (15/9/2013) siang di Ponpes At Tarbiyah Telagasari.

Menurutnya, konsolidasi partai ini lebih menekankan perolehan suara terbayak untuk PKB. Dengan begitu, seluruh kader harus kerjasama agar masyarakat Karawang memilih PKB pada Pemilu mendatang.

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Karawang, KH. Mahmuri Masrur berwasiat  calon legislatif PKB, caleg adalah pemimpin masyarakat yang dipilih masyarakat dengan suara terbanyak dan seorang pemimpin harus mampu menangani apa  yang  tidak bisa dilakukan oleh caleg itu sendiri, kemampuannya membantu masyarakat harus melebihi kemampuannya yang ada saat ini.

"Mampu menangani apa yang tidak kalian mampu, itulah pemimpin," kata dia.

Selain itu, seorang pemimpin harus selalu memikirkan keselamatan masyarakat tidak hanya urusan dunia, tetapi urusan akhirat. Juga harus memiliki kasih sayang kepada orang lain. KH. Mahmuri menegaskan, ada pelajaran yang harus dipegang caleg, yaitu supaya para caleg ini mencari orang yang dapat dipercaya atau sebagai tim sukses yang bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat  dan tidak banyak dusta.

“Caleg harus banyak doa, sholawat dan sholat sebagai penolong menuju tujuan dan agar jangan sombong juga jangan lupa kepada orang-orang yang pernah mendukung. Caleg pun harus banyak gaul,  jika banyak gaul, banyak silaturahmi maka akan banyak yang mendukung, jangan lari ketika banyak masyarakat datang (ke rumahnya, red)," ujarnya.

Terakhir dia berpesan, para caleg dari PKB  harus memperhatikan tim suksesnya dengan memfasilitasi kendaraan dan kebutuhan yang diperlukan untuk bisa meraih simpati masyarakat.

Road show di Dapil 4 ini dihadiri Caleg Dapil 4 Karawang, diantaranya H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari), H. Komarudin SE, H. Deden Rahmat Sp dan M. Aminudin, sedangkan caleg Provinsi Jawa Barat yaitu H. Ayi khotibul Imam, H. Nurjuman S.Ag, H. Saipudin Jukhri dan Drs. Ja'a Amaliki. Sedangkan caleg DPR RI H. Jamaludin, H. Tubagus Darojat dan artis Krisna Mukti. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -