PKB Bekerja Untuk Warga Karawang Menuju 2014

KARAWANG, KarawangNews.com - DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Karawang mengelar koordinasi para caleg, sekaligus persiapan agenda road show DPC ke masing-masing Dapil (daerah pemilihan) yang dimulai tanggal 6 September 2013 dimulai dari Dapil 1,rapat koordinasi ini sekaligus persiapan untuk pemasangan atribut para caleg se-Kabupaten Karawang,

Dijelaskan Sekretaris DPC PKB Karawang, H. Ayi Khotibul Umam, tujuan road show ini untuk membangun kebersamaan para caleg PKB, juga pemetaan berkelanjutan, sehingga tidak terjadi tumpang tindih antar caleg PKB di tiap dapil.

Rapat koordinasi ini dihadiri 50 caleg PKB se-kabupaten, termasuk provinsi dan pusat. Kata H. Ayi, road show ini upaya PKB untuk memberikan suport kepada caleg untuk terus bergerak, mengingat akan banyak saingan menuju kursi DPRD di tahun 2014.

Ketua DPC PKB Karawang, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) menyatakan, DPC hanya menahkodai kapal pesiar, tugasnya sederhana, membimbing, mengarahkan, menjadi inspirator yang baik juga memberikan spirit kebangkitan kepada seluruh caleg PKB. Dia juga meminta, supaya caleg memasang atribut dan bendera dan melakukan silaturahmi kepada masyarakat langsung.

"Terlebih kami sadar, partai kami tidak seperti partai lain yang sering iklan di televisi, iklannya PKB hanya dilakukan kader PKB yang mesosialisasikn PKB kepada masyarakat langsung. Kami pun harus belajar banyak dari semua partai, untuk bekerja dan berbuat," kata H. Jazs. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -