Pencuri Motor Tewas Diamuk Warga di Cikampek

foto ilustrasi: net.
CIKAMPEK, KarawangNews.com - Seorang pencuri tewas dikeroyok warga setelah kepergok mencuri sepeda motor di Desa Pewarengan, Kecamatan Cikampek, Selasa (3/9/2013) pukul 15.00 WIB, pemilik kendaraan yang melihat jelas pencuri saat membawa kendaraan yang tengah diparkir langsung mengejar dan meneriaki maling, teriakan ini kontan mengundang perhatian warga kampung dengan mengejar pelaku dan menghakiminya hingga tewas.


Pencuri tanpa identitas ini harus meregang nyawa dengan kondisi memprihatinkan, tubuhnya babak belur terutama di bagian kepala setelah dihajar ratusan warga. Keterangan korban, Aditya, pencuri ini nekad mencuri motornya yang tengah diparkir di depan rumah pada siang bolong di tengah perkampungan padat penduduk. Diceritakannya, ia sedang menemani pelangganya yang sedang makan di warung makannya, tiba-tiba terdengar suara motor menggerung melintas dengan kencang dan mebuatnya
terkejut.

"Setelah saya lihat motor itu, ternyata itu motor saya yang dilarikan pencuri, saya mengejarnya sambil teriak maling," ungkapnya.

Naas pencuri ini, hanya berjarak 100 meter dari lokasi motor terparkir, mesin motor tiba-tiba mogok, si pencuri berusaha menghidupkan motor tetapi warga semakin dekat mengejarnya, sehingga dia lari meninggalkan motor curiannya. Pelaku sempat mengacungkan senjata tajam dan mengancam akan melukai warga yang berusaha menangkapnya, tapi naas pelaku yang kalah jumlah ini bisa dilumpuhkan dan menjadi bulan-bulanan amukan warga yang beringas.

Polisi yang datang tidak sempat menyelamatkan pelaku dari amukan massa, pelaku yang sudah tidak bernyawa ini dibawa polisi ke kamar mayat RSUD Karawang untuk di autopsi, polisi masih mendalami kasus ini dengan memeriksa korban pencurian dan sejumlah saksi yang berada di TKP (Tempat kejadian Perkara). (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -