Pemuda Sekarat di Jalan, Diduga Diseret Hingga Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan sekarat di Jln. Interchange Karawang Barat dengan kondisi bersimbah darah serta baju compang-camping, Minggu (8/9/2013). Diduga pemuda ini sekarat setelah diseret dengan motor kemudian digorok lehernya hingga akhirnya ditemukan warga.

Saat pertama kali ditemukan, warga menduga pemuda naas ini adalah korban laka lantas tabrak lari,  tetapi setelah diperiksa warga, korban menderita luka cukup parah setelah dilihat kondisi leher korban yang bersimbah darah bekas sabetan benda tajam dan bekas luka badan akibat diseret.

Saat ditemukan, korban masih sekarat dan belum tewas, tetapi korban mengembuskan nafas terakhir saat berada tiba di Unit Gawat Darurat (UGD). Korban tewas karena tidak kuat menahan luka leher yang cukup parah dan terus mengeluarkan darah, serta luka di sekujur tubuhnya,  termasuk bibir bagian bawah habis, dada serta perut yang terkelupas serta kaki korban seperti bekas terlindas.

Korban dibawa RSUD Karawang oleh warga sekitar yang menemukan korban di jalan tersebut, pada korban tidak ditemukan identitas, malah di tempat kejadian warga menemukan seutas tali yang diduga untuk menyeret korban oleh pelaku yang belum diketahui. Polsek Teluk Jambe masih menyelidiki penyebab kematian pemuda tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi warga yang menemukan korban. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -