Nabrak Belakang Angkot, Pengendara Motor Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah menabrak mobil angkot yang diduga 'ngerem' mendadak, Senin (9/9/2013) pukul 14.30 WIB. Korban bernama Kukuh Pambudi (42) warga Desa Purwasari, Kecamatan Purwasari tersebut langsung dilarikan ke RSUD Karawang oleh Unit Laka lantas Polres Karawang.

Keterangan beberapa saksi, korban melaju kencang dengan motor Honda Supra Fit warna putih-biru bernopol T 5426 FG dari arah Warungbambu menuju Johar, kejadian itu tepat di depan Dealer Toyota Rawagabus, kecamatan Karawang Timur. Setelah korban menabrak dan terjatuh, mobil angkot tersebut diketahui warga setempat melarikan diri.

Diduga, korban tidak bisa menghindar mobil angkot yang berhenti mendadak setelah angkutan umum itu berusaha berhenti dengan memotong jalan dari kanan ke kiri. Sehingga tabrakan keras pun tak bisa dielakan, korban dengan luka kepala pecah di bagian belakang itu tewas di tempat kejadian, karena helm korban lepas sebelum kepalanya membentur aspal jalan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -