Motor Bawa Jerigen Bensin Terbakar di Subang

SUBANG, KarawangNews.com - Tubuh Basuni (45) warga Dusun Ciawitali RT 22/04, Kecamatan Pusakanagara mengalami luka bakar setelah motor yang membawa BBM jenis premium di jerigen mengalami kecelakaan tunggal dan terbakar. Peristiwa itu terjadi Kamis (12/9/2013) di Kampung Mekarjaya Desa Pusakajaya, Kecamatan Pusakajaya.

Menurut pengakuan korban, peristiwa yang dialaminya itu terjadi setelah membeli bensin di SPBU  dengan jerigen. Kendaraan roda dua yang dikendarainya oleng hilang keseimbangan dan terjatuh.

Saat tergelincir diduga ada gesekan bodi motor dengan jalan aspal, sehingga menimbulkan percikan api dan jerigen yang berisi bensin langsung menyambar motor dan tubuh korban.

"Ada warga yang menolong memadamkan api di sepeda motor dan di tubuh saya. Kebetulan kejadiannya pas di tempat pengepul pasir dan bengkel," kata Basuni saat menjalani perawatan di puskesmas setempat.

Untuk penanganan lebih intensif, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Ciereng. Kapolsek Pusakanagara Kompol Kusdi Wibisono mengatakan, korban masih sadar meskipun seluruh pakaian yang dikenakan terbakar hanya menyisakan celana dalam.

"Penyebab kejadian itu sepertinya dari bensin yang ada di jerigen, kalau dari tangki motor tak mungkin, karena tutupnya masih menempel" ujar Kusdi. (tinjau)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -