Mobil Tabrak Motor di Interchange Karawang Barat, Dua Tewas

KARAWANG, KarawangNews.com – Dua orang kakak dan adik tewas setelah motor yang ditumpanginya ditabrak mobil jenis Ford dari arah berlawanan di Jln. Interchange, Karawang Barat, Kamis (5/9/2013) pukul 16.00 WIB. Setelah menabrak, mobil oleng ke kanan dan terjun ke rawa, sedangkan kondisi motor Yamaha Vega R itu ringsek.

Korban meninggal yakni Kosasih (16) dia tewas ditempat,  adiknya Tedi (6) menghembuskan nafas terakhir di RS Cito yang tak jauh dari lokasi kejadian, sedangkan penumpang motor ketiga Osep (9) yang masih merupakan keluarga korban mengalami luka kritis, tulang pahanya patah dan harus mendapat perawatan intensif di RS Cito Karawang, ketiga korban itu adalah warga Telukjambe Barat.

Keterangan beberapa saksi mata, motor berwarna biru bernopol T 3942 FH menyeberang dari arah Perumahan Resinda menuju Jln. Interchange, tetapi dari arah pintu Tol Karawang Barat mobil Ford putih bernopol B 1942 SKY yang berkecepatan tinggi itu menabraknya hingga motor dan tiga penumpangnya terpental belasan meter.

Sementara itu, mobil Ford yang menabraknya lepas kendali dan oleng ke kanan hingga terjun ke tepi rawa. Bagian bumper dan lampu kanan mobil tersebut hancur, tetapi pengemudi yang selamat ini enggan berkomentar ketika ditanya wartawan.

“Mobil ini melaju kencang, diduga sopir langsung membanting stir sebelum menabrak motor itu, tetapi akibat kecepatan tinggi mobil terjun ke rawa,” kata Ahmad, saksi mata.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas menuju pintu Tol Karawang Barat maupun arah sebaliknya menegalami kemacetan panjang, bahkan petugas  polisi juga security Perumahan Resinda sempat kesulitan mengurai kemacetan, karena banyaknya pengendara yang ingin melihat kejadian dan warga yang berkumpul di lokasi kecelakaan. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -