KH. Hasan Bisri: Panggil Saya Jika H. Jazs Tidak Amanah

KH. Hasan Bisri.
TELAGASARI, KarawangNews.com - Dukung PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) supaya bisa memperoleh 8 kursi, kemudian dukung H. Jazs jadi Bupati Karawang. Demikian kata Ketua Ponpes At Tarbiyah Telagasari KH. Hasan Bisri di sela acara Road Show DPC PKB bersama Caleg dan PAC se-Dapil 4, Minggu (15/9/2013) siang.

"Jika H. Jazs terpilih tetapi tidak amanah dan malah menyulitkan warga, panggil saya, karena saya ayahnya yang akan mengingatkan H. Jazs, ayahnya ini berhak meski harus memukul anaknya jika diketahui menyulitkan dan merugikan masyarakat Karawang," kata KH. Hasan Bisri, kepada warga yang hadir di acara tersebut.

Diakuinya, selama 4 tahun menjabat DPRD Kabupaten Karawang, anaknya, H. Jazs tidak pernah terdengar gunjang-ganjing mengecewakan masyarakat pemilihnya, dari sektor infrastruktur juga aspirasi lainnya.

Pada Road Show ini, KH. Hasan Bisri meminta agar masyarakat jangan sembarang mendukung, tetapi harus cermat dan bertanggungjawab memilih caleg pada Pemilu Legislatif mendatang.

"NU dan PKB bukan kaum fanatik, tetapi kaum seluruh bangsa, tidak mengharamkan ziarah kubur. Jangankan muslim, non muslim pun bisa memilih PKB," ucapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -