H. Jazs: Saya Serius Nyalon Bupati

Ketua DPC PKB Karawang H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari).
Saya serius ingin mencalonkan Bupati Karawang tahun 2015, saya gatal lihat uang APBD Karawang 3,1 triliun untuk dimanfaatkan bagi masyarakat Karawang, karena untuk jadi bupati orangnya harus yang merasa ingin jadi bupati. Saya kira, untuk membangun 309 desa se-Kabupaten Karawang ini sangat gampang, tinggal bagaimana bupati memenej anggaran. Pokonya, bagaimana caranya bupati mengedepankan apa yang dibutuhkan masyarakat, yaitu jalan bagus dan saluran air, juga pendidikan murah dan kesehatan gratis.

Jika saya jadi bupati, sebanyak 309 kepala desa diundang sebelum membahas anggaran, lengkap dengan menghadirkan Muspida dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Pemkab Karawang, kemudian tiap desa ditanya kebutuhan yang mendesak bagi kepentingan masyarakatnya.

Setelah diketahui kebutuhan desa, maka uang itu digelontorkan ke semua desa itu melalui OPD terkait, kecuali ADD (Alokasi Dana Desa) yang diberikan langsung kepada desa-desa.

Tahun 2015, usia saya 39 tahun dan saya memasang target ingin menjadi Bupati Karawang. Saat ini, rakyat sangat butuh kedekatan pemimpin dengan rakyatnya, contohnya Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang saat ini santer diminta mencalonkan Presiden RI.
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -