Guru Dijambret Dua Pemuda Pakai Samurai

gambar ilustrasi: net.
KARAWANG, KarawangNews.com - Dua pejambret yang beraksi disiang bolong berhasil ditangkap warga di Jalan Kertabumi Karawang Barat, Rabu (4/9/2013) pukul 13.30 WIB,   sesaat setelah keduanya menjambret tas seorang guru dalam perjalanan pulang menuju rumah. Namun, kedua penjabret ini apes, mereka terjebak macet dan tertangkap warga setelah korban berteriak maling.

Keterangan saksi, guru yang menggunakan motornya dipepet dua pemuda yang menggunakan motor Suzuki Satria, pembonceng motor itu langsung menarik tas korban yang dijinjing di lengannya sambil mengacungkan samurai agar korban tidak teriak, tetapi naas kedua penjahat ini malah terjebak macet lalu lintas di Jalan Kertabumi ini, melihat hal itu korban sontak teriak maling.

Mendengar teriakan tersebut, warga yang menyaksikan kejadian itu rame-rame mengejar pelaku dan menghajar keduanya di tengah jalan, beruntung polisi cepat datang sehingga keduanya selamat dari amukan warga.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, kini pelaku harus mendekam di tahanan Polsek Karawang dengan diancam hukuman penjara di atas lima tahun sesuai Pasal 565 KUHP tentang pencurian dengan kekeerasaan.

"Saya himbau supaya warga waspada dan hati-hati, apalagi jika membawa barang atau harta yang cukup banyak agar meminta kawalan polisi," kata Kapolsek Karawang, AKP Sunyoto. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -