Fitnes dan Aerobik Jaga Tubuh Tetap Bugar

KARAWANG, KarawangNews.com - Kesehatan adalah harta yang tak ternilai harganya, untuk menjadi sehat  banyak cara yang dapat dilakukan. Selain istirahat dan makan secara teratur, olahraga juga menjadi pilihan penting untuk mendapatkan kebugaran. Beragam olahraga dapat dilakukan, satu di antaranya adalah fitnes dan aerobic.

Fitnes dan aerobic menjadi salah satu olahraga yang paling banyak penggemarnya. Selain menyenangkan, olahraga ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, di antaranya untuk kesehatan jantung, menurunkan berat badan, menjaga kebugaran tubuh dan lain-lain. Satu tempat fitness dan aerobic yang bisa menjadi pilihan adalah Fitness and Aerobic di Alam Sari Club House, Kawasan Galuh Mas, Karawang.

“Disini adalah tempat yang tepat untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat,” ujar Haryanto, Manager Operasional Alam Sari Club House Galuh Mas, Senin (23/9/2013).

Untuk mewujudkan visi tersebut, kata Haryanto, pihaknya menyediakan beragam sarana lengkap. Tak hanya itu, Fitnes and Aerobik Alam Sari Club House ini juga akan memberikan bimbingan pola hidup sehat. Tim fitness dan aerobic dipimpin oleh instruktur yang berpengalaman.

Bagi kaum adam yang hendak tampil macho dengan badan berotot, tempat ini menyediakan berbagai perlengkapan fitness. Di antaranya dumble, body building, bench press dan lain-lain. Alat fitness tersebut berguna untuk membentuk otot. Dengan bimbingan instruktur, otot badan dapat terbentuk minimal selama tiga bulan.

Untuk meningkatkan pelayanan, fitness dan aerobic ditempat ini menerapkan system member (Joining Fee). Cukup dengan membayar biaya sebesar Rp 100 ribu (aerobik) atau Rp 150 ribu (fitnes), secara otomatis Anda akan menjadi member ditempat ini.

“Setelah menjadi member, pendaftar bisa langsung menentukan waktu berlatihnya. Bebas tanpa dibatasi sama sekali. Pendaftar nantinya dikenai biaya bulanan sebesar Rp 150 ribu untuk aerobic, sedangkan untuk fitness Rp 200 ribu. Kami juga memberikan diskon 50 persen untuk yang berniat Joining Fee sekarang,” imbuh Haryanto.

Jadi, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk berolahraga, utamanya aerobic dan fitness, agar badan bugar dan sehat hingga usia tua. (gih)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -