DPC PKB Karawang Harmoniskan Semua Caleg

KARAWANG, KarawangNews.com - Di sisa waktu menjelang Pileg 2014, DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) menjadi fasilitator harmonisasi para caleg kabupaten, provinsi dan pusat melalui mesin partai yang dimiliki, yaitu PAC (Pengurus Anak Cabang) dan ranting. Tak hanya itu, DPC PKB pun memberikan atribut partai kepada setiap caleg.

"Ini dilakukan supaya caleg harus bergairah di dapil masing-masing dan DPC PKB akan terus-terusan mengawal ini, demi target 1 kursi di pusat, 2 kursi di provinsi dan 8 kursi di kabupaten," kata Ketua DPC PKB, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) di acara Road Show DPC PKB di Dapil 1, Jumat  (6/9/2014) sore di Rawagabus, Karawang Timur.

DPC PKB, lanjut H. Jazs, sudah menginventarisir dari 50 caleg ada 28 caleg yang serius nyaleg. Sedangkan di Dapil 1 ini caleg PKB berjumlah 12 caleg. Kata H. Jazs, jika semua caleg PKB serius, maka mereka tidak akan kalah dengan caleg partai lain.

"Tugas DPC bukan mengkampanyekan caleg, tetapi menjadi fasilitator bagi semua caleg," kata H. Jazs.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Syoro DPW PKB Jawa Barat Saifudin Zukhri SH yang hadir di acara road show menyatakan, dia memastikan kepada caleg DPRD provinsi dan pusat, inilah potensi yang dimiliki oleh basis PKB di Karawang.

"Di Jawa Barat, yang baru melakukan road show seperti ini hanya dua daerah, yakni Bandung dan Karawang, target peroleh suara untuk caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PKB sebanyak 7 kursi," ucapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -