Disdik Karawang Lepas Peserta PTK PAUDNI

KARAWANG, KarawangNews.com - Senin (2/9/2013) pagi, Sekdis Disdikpora Karawang Asep Supriatna melepas peserta Lomba Apresiasi PTK PAUDNI (Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini Non Formal dan Informal). Karawang mengirim sebanyak 11 dari 15 jenis kategori yang dilombakan di Lembang, Bandung pada 2-4 September 2013.

Dijelaskan Asep Supriatna, para peserta ini diharap dapat memberikan hasil terbaik bagi Kabupaten Karawang, apapun hasilnya nanti Dinas Pendidikan Karawang mengapresiasi sebagai bahan untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Sementara Kabid Pendidikan Non Formal dan Informal (PNFI) Disdikpora Karawang, Amid Mulyana menyatakan, sesuai dengan hasil Rapat Kerja Daerah Bidang Pendidikan di Jatiluhur Purwakarta beberapa hari lalu, pada tahun anggaran 2014 akan dialokasikan anggaran untuk lomba kelembagaan bidang PNFI.

Jenis lomba itu diantaranya, instruktur kursus, membuat hantaran, tata rias, tata boga, penilik, pengelola PKBM, tutor Keaksaraan Fungsional (KF) termasuk lomba PTK PAUDNI.

"Pada ajang lomba ini, semua binaan PNFI dilombakan," kata Amid. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -