Diduga Dari Tungku Kayu Bakar, 4 Rumah Terbakar

KARAWANG, KarawangNews.com - Gara-gara di tinggal pemilik, empat rumah di pemukiman padat penduduk di Kelurahan Tunggakjati, Kecamatan Karawang Barat ludes terbakar, Sabtu (28/9/2013) siang, diduga api berasal dari salah satu rumah yang menyalakan tungku masak berbahan kayu bakar, rumah ini ditinggal penghuninya keluar rumah. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tetapi kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kencangnya angin dan bangunan yang mudah terbakar membuat api cepat merembet dan langsung membakar empat rumah warga di pemukiman tersebut, pemilik rumah mengetahui rumahnya terbakar langsung kesurupan, beruntung salah satu tetangga korban langsung membawanya dan mengobatinya.

Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api dengan mengerahkan 2 unit pemadam kebakaran, sedangkan warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, warga terus menyiram rumah itu dari air yang mereka peroleh di kubangan sawah sekitar pemukiman warga. Untuk mencegah api agar tidak merembet, petugas pemadam menyiram atap rumah warga yang sebagian rumahnya sudah terbakar.

“Api berasal dari salah satu rumah yang menyalakan perapian kayu bakar dan ditinggal pergi, kemudian api melalap rumahnya dan merembet ke rumah sebelah, “ kata Farhan, warga setempat. (usm)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -