Diduga Dari Api Sampah, Gudang Ludes Terbakar

foto ilustrasi: net.
CIKAMPEK, KarawangNews.com - Gudang barang milik seorang pengusaha di Kecamatan Cikampek ludes dilalap si jago merah, Minggu (22/9/2013) pukul 13.00 WIB. Menurut saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), penyebab kebakaran diduga kuat dari api yang berasal dari tempat sampah yang dibakar warga sekitar, karena angin di sekitar TKP cukup kencang hingga api dari sampah itu menyambar bangunan.

“Diduga dari sampah yang dibakar kemudian sampah itu tertiup angin ke arah bangunan yang tidak jauh dari tumpukan sampah itu,” kata Tedi, sambil menunjuk tumpukan sampah yang diduga penyebab kebakaran.

Akibat kebakaran ini kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, karena seluruh bangunan dan isinya hangus tak terisa, termasuk dua kendaraan bermotor yang berada di dalamnya. Gudang terbakar yang berada di tengah pemukiman ini sempat menyulitkan petugas pemadam kebakaran. Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemda Karawang dikerahkan juga bantuan pemadam dari kawasan industri BIC Cikampek.

Saat kejadian, pemilik gudang tengah melakukan ibadah di gereja setempat, pemilik hanya mendapati propertinya hangus. Untuk menyelidiki penyebab kebakaran, polisi memanggil sejumlah saksi termasuk dua karyawan yang berada di lokasi saat kejadian. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -