Di Acara Tari Jaipong Masal, Jln. By Pass Ditutup

Amid Mulyana menjelasan kepada guru TK-PAUD 'set plan' area parkir selama acara berlangsung.
KARAWANG, KarawangNews.com - Pada Sabtu (14/9/2013) sore, dipastikan Jln. Ahmad Yani dari lampu merah DPRD hingga bundaran Mall Karawang akan ditutup, mengingat stadion Singaperbangsa akan dijadikan lokasi Tari Jaipong masal 10 ribu anak TK-PAUD se-kabupaten.

Dijelaskan Kabid PNFI Dinas Pendidikan Karawang, Amid Mulyana, Senin (9/9/2013) siang, hanya kendaraan roda empat khusus pengantar anak TK-PAUD yang diperbolehkan parkir di area stadion, sedangkan untuk umum akan dibuka area parkir di halaman Pemda Karawang dan lapangan Moksen, jika kedua tempat parkir itu tidak bisa menampung parkir kendaraan, dimungkinkan jalan raya di depan Pemda akan ditutup untuk dijadikan area parkir tambahan.

"Pengamanan jalur lalu lintas ini melibatkan Polres, Dishub dan Satpol PP, sedangkan untuk kebersihan kita libatkan Cipta Karya dan untuk kesehatan akan diturunkan 4 ambulan Dinas Kesehatan serta tim medisnya," kata Amid.

Sebelum masuk stadion, sebanyak 10 ribu anak TK-PAUD ini akan transit di SMAN 5 Karawang, juga di Rumah Dinas Sekda, Gedung KONI, Dinas Peternakan, Kelautan dan Perikanan dan lingkungan Setda. Diperkirakan, stadion Singaperbangsa akan penuh, mengingat para peserta tari anak-anak TK-PAUD ini akan datang bersama keluarga mereka. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -