Caleg PKB Bersatu Rebut Kemenangan Partai 2014

BANYUSARI, KarawangNews.com - Caleg PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) di semua Dapil (Daerah Pemilihan) se-Kabupaten Karawang sudah bersatu merebut pemenangan Pileg di tahun 2014 mendatang, PKB optimis bisa meraih 8 kursi di DPRD Kabupaten Karawang.

"Saya ingin pada 10 April 2014 kita menangis karena kemenangan, saya tidak ingin pada tanggal itu kita meratapi kekalahan," kata Ketua DPC PKB, H. Jazs di acara road show PKB dengn PAC dan Caleg di Dapil 5, Kampung Jungklang, Desa Mekar Asih, Kecamatan Banyusari, Jumat (20/9/2013) siang.

Diakuinya, road show ini hanya dilakukan PKB dan tidak dilakukan partai lain. Untuk itu tidak menutup kemungkinan menjelag Pileg 2014 nanti antar caleg di partai lain akan saling sikut. Dengan begitu, inilah pentinya konsolidasi PKB melalui road show, untuk menyamakan visi dan misi juga keinginan agar menang dan membesarkan PKB bersama.

“Kepada para caleg PKB, sosialisasi ini harap disampaikan kepada masyarakat, meski masyarakat bukan PKB, tetapi setidaknya bisa memilih dan mengamankan suara PKB,” ujarnya.

Di tempat sama, Caleg PKB Dapil 5, H. Acep Suyatna mengatakan, perjalanan ‘ngadu bako’ H. Jazs hingga road show DPC PKB ini untuk mencapai 70 persen suara kemenangan PKB kedepan. Road show  ini untuk memacu para caleg.

“Pada ‘injuri time’ nanti mudah-mudahan PKB bisa mencapai 70 persen suara di Karawang dan memperoleh hingga 9 kursi di DPRD kabupaten,” ujarnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -