Bupati Minta Pengerjaan Jalan Tidak Tertunda

KARAWANG, KarawangNews.com – Selasa (24/9/2013) siang, Bupati Karawang H. Ade Swara monitoring pengerjaan perbaikan jalan di Desa Plawad Kecamatan Karawang Timur dan Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya. Jalur tersebut memiliki aktivitas lalu lintas padat dan menghubungkan Kecamatan Karawang Barat, Karawang Timur, Majalaya, Telagasari, Lemahabang, Cilamaya Wetan termasuk Kecamatan Cilamaya Kulon.

“Saya hanya ingin melihat langsung apa yang sudah dilakukan dari pengerjaan pembangunan jalan ini,” kata bupati, sambil mengamati jalan yang sedang diperbaiki.

Kata bupati, Dinas Bina Marga dan Pengairan bertahap akan memperbaiki jalan sepanjang 42 kilo meter jalur Johar menuju Cikalong, secara detil 27 kilo meter akan dicor beton dan sisanya hotmik.

Monitoring tersebut, bupati didampingi Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan, Acep Jamhuri dan Kabag Humas Setda Agus Mulyana.

“Pengerjaan ini harus terus dilakukan agar selesai tepat waktu dan tidak terjadi penundaan,” kata bupati kepada Acep Jamhuri yang mendampinginya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -