Bunda PAUD Ajak Warga Meriahkan HUT Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Karawang, Hj. Nurlatifah Ade Swara meminta semua pihak, diantaranya pemerintah kecamatan dan desa mendukung penuh acara tari Jaipong masal 10 ribu anak TK dan PAUD se-kabupaten di acara HUT Karawang, 14 September 2013 mendatang.

"Kita akan menunjukan perkembangan PAUD di Karawang dengan acara ini, karena TK dan PAUD di Karawang dinilai baik. Sedangkan untuk persiapan tari Jaipong 10 ribu anak sudah sangat matang, kita meminta supaya ibu-ibu PAUD kecamatan hingga kepala desa agar terlibat untuk menyemarakan HUT Karawang ini," kata Hj. Nurlatifah, Rabu (3/9/2013).

Diakuinya, persentase minat orang tua untuk mengikut sertakan anaknya ke pendidikan PAUD mengalami kenaikan signifikan, terutama di tahun 2013 ini, tercatat 6,3 persen anak usia dini sudah ikut PAUD. Sedangkan Unesco PBB (Perserikatan Bangsa Bangsa) mentargetkan tahun 2015 mendatang 75 persen anak usia lima tahun harus mengikuti PAUD.

"Kepada semua yang punya anak usia di bawah 5 tahun, agar diikut sertakan PAUD, karena di PAUD mereka berkesempatan bermain bebas dengan kreatifitas," kata istri Bupati Ade Swara ini. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -