Bocah 13 Tahun Tewas Tenggelam di Citarum

KARAWANG, KarawangNews.com - Seorang anak berusia 13 tahun tewas terseret arus Sungai Citarum, Jumat (13/9/2013) sore, korban bersama empat orang temanya mandi di sungai tersebut, tetapi tiba-tiba korban masuk pusaran sungai dan menghilang. Korban ditemukan tim SAR dan warga satu jam kemudian dengan kondisi tak bernyawa.

Korban bernama Reza Kurniawan Bin Engkus, warga Desa Anjun, Kecamatan Teluk Jambe. Menurut kesaksian temanya yang ikut mandi bersama korban, awalnya mereka mandi hanya di pinggir sungai sembari mencari kura-kura kecil yang biasanya terdapat di sungai tersebut, tetapi korban terseret arus hingga ke tengah sungai, korban berusaha ditolong temanya, tetapi korban tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam, sedangkan temanya yang berusaha menolong selamat.

Untuk mencari korban, tim SAR dibantu warga menyisir sungai yang diketahui dalam dan deras, memang secara kasat mata arus permukaan sungai terlihat tenang, tetapi arus air di dasarnya cukup deras.

Pencarian dimulai dari titik tenggelamnya korban hingga 100 meter ke arah hilir dan satu jam kemudain korban berhasil ditemukan sekitar 15 meter dari titik tenggelamnya, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

“Saya mendapat kabar keponakan tenggelam, padahal pukul 14.00 WIB dia masih di rumah,” kata Adang, paman korban berkaca-kaca. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -