Mobil Perampok Dirusak Massa di Kalangsari

RENGASDENGKLOK, KarawangNews.com - Sebuah mobil Daihatsu Terios nopol B 1803 SC dirusak sejumlah warga di Dusun Mekarsari, RT 06/02, Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Jumat (2/8/2013) pukul 04.30 WIB, semua kacanya dipecahkan, bodinya penyok, temasuk menghancurkan interiornya. Mobil ini diketahui milik tiga orang kawanan perampok yang digagalkan warga, tetapi perampok itu berhasil kabur sedangkan mobilnya tertinggal dan diamuk massa.

Keterangan warga setempat, Odoy (27), dia melihat ketiga perampok itu telah membobol gembok sebuah toko onderdil motor di desa tersebut dan ketiga perampok itu sontak terperanjat ketika Odoy teriak maling, tak lama kemudian warga berdatangan, sedangkan si perampok itu kabur setelah gagal melarikan diri menggunakan mobilnya.

Akhirnya, mobil yang terpakir itu pun jadi bulan-bulanan warga, dengan leluasa warga menghancurkannya. Ini untuk membuat efek jera bagi siapapun yang akan merugikan harta benda warga setempat. Hingga Jumat siang, Terios warna hitam itu masih teronggok di palataran parkir di Polsek Rengasdengklok dan pelakunya masih diburu polisi. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -