Tragedi Mesir, Konspirasi Untuk Lemahkan Islam

foto: net
SUBANG, KarawangNews.com - Aksi pembantaian warga Mesir dinilai sebagai konspirasi dunia untuk menghancurkan Islam. Hal itu disuarakan ratusan aktivis Islam saat menggelar aksi di Budnaran Wisma Karya, Jln. Ade Irma, Subang, Minggu (18/8/2013).

Dalam aksi tersebut beberapa organisasi Islam yang ada di Kabupaten Subang hadir, diantaranya LDK, KAMMI, GPI, kader PKS dan organisasi lainnya. Secara bergantian perwakilan organisasi massa itu berorasi menyampaikan tuntutannya. Ketua GPI Subang Ujang Mahmudin mengatakan, peristiwa yang terjadi di Mesir adalah konsfirasi dunia yang tidak senang terhadap umat Islam dan berkeinginan Islam lemah.

"Kita perangi kaum Yahudi karena merekamengininkan Islam lemah. Dengan berbagai cara mereka lakukan, termasuk yang terjadi di Mesir. Sekarang kita harus siap berperang melawan ketidak adilan, kita sebagai umat islam harus kembali menyatu untuk memerangi musuh kita, yang akan merusak tatanan kerukunan kita," kata Ujang dalam orasinya.

Lebih jauh Ujang mengatakan, demokrasi yang ditawarkan oleh negara barat adalah guyonan belaka dan basa-basi.

"Demokrasi adalah guyonan belaka, kenyataannya jika mereka kalah maka mereka akan melakukan kudeta, negara Mesir adalah satu korbannya," jelasnya.

Selain diisi dengan orasi, dalam aksi yang diikuti ratusan massa itu diisi dengan sholat gaib untuk warga Mesir yang tewas. Mereka juga melakukan aksi teatrikal yang menggambarkan kebiadaban militer kepada rakyat Mesir.  (tinjau)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -