Timor Tabrak Pohon di Kalijati, 3 Tewas

SUBANG, KarawangNews.com - Kecelakaan maut kembali terjadi, Rabu (14/8/2013) sekitar pukul 03.00 WIB di daerah Kampung Dayacipta, Desa Tanggulun, Kecamatan Kalijati, sebuah mobil sedan Timor bernomor polisi B 2532 YE menabrak pohon dan menewaskan tiga dari lima penumpang. Kondisi mobil ringsek sedangkan ketiga korban meninggal sudah dipulangkan ke kampung halaman di Magelang, Jawa Timur. Keluarga tersebut rencananya kembali ke Jakarta setelah liburan lebaran.

Korban selamat yang mengendarai mobil ini, M. Mustajab (28) menceritakan, secara fisik dia tidak mengalami kendala apapun, tetapi dia tersentak ketika mobil yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon hingga merenggut anak istrinya, yaitu Fatma Nurahmawatti (26) dan anaknya Amirah (5) juga saudaranya Masitoh (30), sedangkan dia dan kerabatnya Ato hanya mengalami luka-luka.

Tangis Mustajab pecah saat ia menceritakan teriakan putrinya yang meminta tolong minta bantuan, tetapi ia tidak bisa meraih anaknya karena tubuhnya pun tergencet bodi mobil yang ringsek itu. Amirah yang masih berusia lima tahun ini sempat memintanya ingin masuk sekolah dasar di daerah Tebet, Jakarta, yakni tempat tinggalnya bersama keluarga.

Tak hanya berpisah dengan anak-istri yang dia cintai, ia pun dipastikan harus menggantikan mobil yang rusak parah, karena mobil yang digunakannya itu pinajaman. Sementara itu, menurut saksi mata di lokasi kejadian, mobil sedan warna biru itu melanju kencang dari arah Subang menuju Purwakarta, kemudian lepas kendali dan menabrak pohon. Kecelakaan tunggal ini ditangani Polres Subang. (tinjau)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -