Sekeluarga Tewas di Jalur Mudik Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Satu keluarga pemudik bermotor yang rencananya akan pulang kampung ke Cirebon tewas di jalur mudik Karawang sekitar wilayah Kecamatan Wadas, Senin (5/8/2013) pukul 03.00 WIB, korban adalah suami-istri dan seorang anaknya, ketiganya tewas di tempat setelah motor yang melaju kecepatan hingga 70 km per jam ini mengambali jalur berlawanan dan bertabrakan dengan mini bus.

Korban tewas bernama  Suherman dan istrinya Junengsih, sedangkan anaknya bernama Meri usia 12 tahun. Korban tewas langsung dibawa ke ruang jenazah RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Kabupaten Karawang untuk autopsi, sedangkan kendaraan korban bernomor polisi B 6801 GDR diamankan polisi di Polres Karawang.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun dari petugas Satuan Laka Lantas Polres Karawang hingga H-5 sudah terjadi beberapa kecelakaan dengan korban luka ringan, luka berat hingga korban tewas. Hingga H-5 sedikitnya 8 korban tewas di jalur mudik khusus motor, antara Jalan Raya Tanjungpura Karawang Barat hingga Cikalong Cilamaya. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -