PKB Karawang Besar Imbas 'Ngadu Bako'

TELAGASARI, KarawangNews.com - Bisa dipastikan, kemenangan PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) di Kabupaten Karawang pada Pemilu 2014 imbas dari sosialisasi 'ngadu bako' terus menerus yang dilakukan Ketua DPC PKB, H. Jazs (Jimmy Ahmad Zamakhsyari) ke 309 desa se-kabupaten. Mengingat, PKB tidak didukung iklan besar di media televisi, karena partai ini tidak ditopang dana besar.

Itu diungkapkan H. Jazs, saat konsolidasi bersama tim suksesnya di Dapil IV, Senin (5/8/2013) di lokasi yang tak jauh dari rumahnya di Kampung Pulogadung, RT 04/02, Desa Cilewo, Kecamatan Telagasari. Mengingat, H. Jazs yang sudah menjabat Sekretaris Komisi C DPRD Karawang saat ini, akan nyalon kembali pada Pemilihan Legislatif tahun 2014. Kata dia, jauh sebelum meraih kemenangan itu, DPC PKB Kabupaten Karawang sudah memiliki konsep membangun Karawang.

"Kita program akan menganggarkan Rp 50 miliar untuk anak yatim se-kabupaten, program ini hanya dimiliki PKB sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim, program ini tidak dimiliki partai lain," ungkapnya.

Kepada tim suksesnya, H. Jazs menegaskan, dia serius nyalon Bupati Karawang tahun 2015 mendatang, setelah berhasil nyalon caleg tahun 2014. Untuk keberhasilan itu, H. Jazs meminta tim suksesnya tidak hanya merangkul kalangan ulama, tetapi semua lapisan masyarakat.

"Tinggal sembilan bulan lagi menuju pentas Pileg 2014. Jadi, bantu saya untuk bisa membantu masyarakat," kata H. Jazs. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -