Pemudik Bermotor Padati Karawang

Pemudik motor yang melintas Jalan Baru.
KARAWANG, KarawangNews.com - Jalur mudik khusus motor mulai dari Tanjungpura Kecamatan melalui Jalan Baru Karawang Barat hingga Cikalong Kecamatan Cilamaya dipadati pemudik motor, jumlah motor terus mengalami peningkatan sejak Sabtu (3/8/2013) sore hingga malam, diperkirakan arus motor pemudik dari Jakarta tujuan Jawa Tengah yang melintasi Karawang ini akan terus meningkat, sedangkan sejumlah pos pengaturan lalu lintas bekerja maksimal mengarahkan jalur aman bagi pemudik yang melintas.

Sejak dua hari kemarin, pemudik bermotor diwajibkan lewat jalur khusus, yakni dari Tanjungpura menuju Lamaran, kemudian melintas Telagasari, Wadas, Krasak, Cilamaya hingga Cikalong dan keluar ke jalur Pantura di daerah Jatisari. Sedangkan pemudik yang menggunakan mobil dari Jakarta diarahkan menuju Cikampek melalui jalan raya Klari atau tol Jakarta-Cikampek.

Antrian kendaraan terlihat padat di gerbang masuk Karawang, yakni di Tanjungpura, sejumlah polisi dibantu organsasi masyarakat membantu pengamanan jalur mudik, termasuk pos kesehatan dan bengkel motor mobile. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -