Honda Gasak Podium Kejurda Balap Motor Seri 2 Karawang

KARAWANG, KarawangNews.com - Honda kembali menggasak podium tertinggi di ajang Kejurda Balap Motor Seri 2 Karawang, Minggu (25/8/2013) siang. Setelah sapu bersih podium satu sampai tiga di MP (MotoPrix) 3, Rony Kurniawan yang beranung di team Honda Helmy berhasil finish di urutan pertama dan menjadi jawara.

Hasil Final MP3 Plus, juara pertama nomor start 151 yakni Rony Kurniawan Honda, juara dua nomor start 225 Adly M Taufik Yamaha, ketiga 168 Rangga Acil Yamaha, keempat 10 Dedi Kumohon Yamaha dan kelima nomor start 207 Dany Keder Yamaha.

Kemudian pembalap Honda Golden Shetep racing berhasil menjadi yang terbaik final kelas MP1, setelah pertarungan sengit antara Irfan Chupenk, Fitra Ramdani dan Angga PA, akhirnya dimenangkan pembalap nomer start 129 yakni Angga PA Honda, disusul juara kedua yaitu nomor start 15 Fitra Ramdani Honda, ketiga 114 Reza Ramdan Honda, keempat 220 Bangun S Yamaha dan juara lima noor start 54 Marsholandy Yamaha.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI), Hari Suren berharap, Kabupaten Karawang memiliki sirkuit permanen ia juga menyayangkan sekelas kabupaten yang sudah maju seperti Karawang ini tidak memiliki sirkuit yang bisa dibanggakan bagi rakyat Karawang.

"Tidak hanya Karawang saja, seperti kota atau kabupaten lainnya yang berada di Jawa Barat yang belum memiliki sirkuit permanen diharap bisa dibangun sirkuit dalam perkembangan dunia automotif yang tumbuh pesat ini,” ungkapnya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -