H-2 Arus Mudik Jakarta-Cikampek Ramai Lancar

KARAWANG, KarawangNews.com – Jelang dua hari sebelum Lebaran Idul Fitri 1434 Hijriyah, Selasa (6/8/2013) pukul 01.00 WIB, arus lalu lintas jalan tol Jakarta-Cikampek masih terpantau padat, seperti yang terlihat di KM 55 ruas tol Jakarta-Cikampek di Karawang Timur, ribuan kendaraan melintas jalan ini dengan kecepatan sedang. Kepadatan arus tol ini disebabkan masih banyak pemudik dari Jakarta tujuan Cirebon, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sejumlah pemudik mengaku, mereka pulang mudik H-2 ini sengaja untuk menghindari kemacetan arus mudik pada Sabtu dan Minggu kemarin, mengingat hari itu mulai libur bekerja dan semua karyawan dari Tangerang, Jakarta dan Bekasi serempak mudik bareng, sehingga terjadi kemacetan total di semua titik jalan raya.

Sementara itu, kendati arus lalu lintas Senin dini hari ini terlihat padat, tetapi putaran roda kendaraan cendrung lancar, meski ada kepadatan kendaraan saat keluar tol Cikampek, yakni di Simpang Jomin Cikampek. Sedangkan, untuk arus lalu lintas Cikampek tujuan Jakarta di tol KM 55 terlihat lengang. (aw)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -