DPD PKS Gelar Silaturahim Pengurus dan Kader

KARAWANG, KarawangNews.com - Pengurus, kader, simpatisan dan tokoh masyarakat PKS (Partai keadilan Sejahtera) Kabupaten Karawang menggelar 'open house' Halal Bil Halal dan silaturahim di Kantor DPD PKS Karawang, Minggu (25/8/2013) siang.

Pada kesempatan bicara, Ketua DPD PKS H. Jajat Sudrajat, Lc, MA menyampaikan, setelah umat muslim ditarbiyah oleh Allah SWT selama sebulan penuh di bulan Ramadhan kemarin, maka saat inilah tiap jiwa muslim mengaplikasikannya dalam berbagai hal di kehidupannya, termasuk dunia dakwah di bidang politik.

"Saatnya kita bangkit, bekerja, jaga soliditas, eratkan ikatan silaturahim dan raih 3 Besar pemilu 2014," ungkapnya.

Di tempat sama, Ketua Bidang Humas Media yang juga Anggota DPRD Fraksi PKS, H. Dedi Sudrajat, SP, MM menambahkan, 'open house' ini adalah momentum yang pas untuk kembali menjalin ikatan emosional antar kader, mengokohkan kebersamaan dan memulai kembali kerja-kerja nyata di masyarakat.

"Kita optimis, jika ini semua terbangun dengan baik, semangat kebersamaan semua kader tetap terjaga juga spiritualitasnya terus ditingkatkan, maka Allah jualah yang akan menilai dan memberikan hasil terbaiknya, yang penting kita maksimalkan prosesnya, kerja, kerja dan kerja sepenuh cinta dan harmoni," kata Dedi.

Acara ini dihadiri seluruh calon anggota DPRD kabupaten, propinsi dan pusat, juga seluruh pengurus struktur DPRa (desa), DPC (kecamatan) dan DPD (kabupaten). Selain itu, seluruh anggota DPRD Karawang, DPRD Propinsi Jawa Barat dan DPR-RI pun hadir termasuk kader inti DPD se-Kabupaten Karawang juga simpatisan dan tokoh masyarakat. Sedikitnya, acara ini dihadiri 500 orang. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -