Ditinggal Pergi, Pembantu Garuk Harta Majikan

SUBANG, KarawangNews.com -  Prilaku Yadi Mulyadi (27) warga Desa Sagalaherang Kidul Kecamatan Sagalaherang tak patut dicontoh. Sudah diberi kerjaan, alih-alih berterima kasih, ia justru menguras harta majikannya.

Seperti dilansir Tintahijau.com, aksi itu dilakukan Yadi saat bosnya, Asep warga Ciater, berangkat menunaikan ibadah umroh. Bukannya menjaga harta benda majikannya, Yadi yang dipercaya sebagai penjaga villa justru menguras harta majikannya.

Sebanyak 8 buah telpon genggam berbagai merk, 4 badcover yang berada di villa ia angkut untuk dijual.

"Barang-barang itu saya bawa ke daerah Lembang (tempat tinggal istri, red) untuk dijual. Duitnya untuk lebaran," kata Yadi saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Jalancagak, Jumat (16/8/2013).

Perbuatan Yadi terbongkar ketika pemiliknya datang usai pulang umroh. Kecurigaan Asep tertuju pada Yadi. Sebab, selain barang-barang miliknya lenyap, keberadaan Yadipun tidak jelas. Atas kejadian itupun, Asep melaporkan ke Polsek Jalancagak.

Pengejaran Yadi mudah saja. Melalui BB milik korban yang masih diaktifkan itu, polisi mudah melacak posisi Yadi dan menciduknya dari kediaman istrinya untuk digelandang ke Mapolsek Jalancagak.

"Kita amankan tersangka setelah mendapat petunjuk dari handphone milik korban," kata Kapolsek Jalancagak Kompol Agus Suryana, didampingi Kanit Reskrim Iptu Kustiawan. (tinjau)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -