Bupati Jadi Saksi Nikah Pegawai Pemda

TIRTAJAYA, KarawangNews.com - Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara bersama istri Hj. Nurlatifah Ade Swara menjadi saksi penikahan staf Humas Pemkab Karawang yang menikah, Rabu (14/8/2013) pukul 10.00 WIB di Dusun Kedung Asem, Desa Srikamulyan, Kecamatan Tirtajaya, pegawai tersebut yakni Iki Mustika Nagari yang menikahi Hodijah Amd Keb, gadis pasangan Mung dan Maah asal Tirtajaya.

Iki yang merupakan PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Pemkab Karawang adalah putra Alm. Dr. Abikusumah Natjep Soeryana dan Metty Alek Hamid, yakni keluarga besar mantan Bupati Karawang Husni Hamid dan mantan Kepala Dinas Kesehatan Karawang Dr. H. Natjep Soeryana.

"Semoga, Iki dapat menjadi kepala keluarga yang baik dan mampu membimbing keluarga dalam menggapai keselamatan dunia-akhirat, semoga ini menjadi menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah," kata bupati.

Sementara itu, turut hadir dalam pernikahan tersebut beberapa pejabat dan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang juga tokoh masyarakat, termasuk Kepala Bagian Humas Setda, Agus Mulyana, SE, serta pimpinan Majlis Ahbaburosul Karawang, Habib Alwi dan para jamaahnya. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -